Selasa, 25 September 2018

Kaos Sablon Tulisan Banjarnegara (0857-1698-2358)


KAOS SABLON TULISAN [Kaos Sablon Tulisan] cek IG kami @_kaossablonofficial atau 0857-1698-2358

Melihat kebutuhan masyarakat yang semakin beraneka ragam khususnya kebutuhan dalam hal pakaian, membuat peluang usaha di tahun 2018 ini terbuka untuk kita yang ingin memulai sebuah bisnis dengan modal yang relatif kecil. Banyak pilihan bisnis dengan modal kecil yang dapat kita jadikan usaha utama maupun sampingan. Salah satu dengan modal terbatas, bisnis sablon kaos ini bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan
besar.
Dalam membantu para pebisnis yang baru terjun di dunia bisnis sablon ini, berikut adalah informasi mengenai peluang usaha sablon kaos manual yang bisa kita mulai dengan modal ringan, meski demikian keuntungan yang didapatkan tak kalah besar dengan sistem sablon digital yang lebih canggih.
1)      Cotton
Cotton memiliki jenis rajutan dan berbahan dasar serat kapas yang lembut sehingga tidak terasa gerah saat di pakai di badan. Cotton pun terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan level tekstur gramasi ketebalannya yaitu :

  Cotton Combed
Katun jenis ini berbahan dasar kapas sehingga tidak gerah/panas saat dipakai di badan karena sifatnya yang menyerap keringat. Hasil rajutan benang dan seratnya pun lembut dan tersusun rapi/teratur. Cotton combed pun terbagi menjadi beberapa jenis ketebalannya seperti : gramasi 20s, gramasi 24s dan gramasi 30s. Makin besar angka gramasinya, makin tipis dan lembut pula teksturnya.

  Cotton Carded
Cotton Carded pun layaknya sama seperti cotton combed karena berbahan dasar kapas juga dan dapat menyerap keringat sehingga tidak gerah saat dipakai di badan, hanya saja Cotton carded memiliki rajutan benang dan serat kapas yang kurang teratur dan kurang rata. Sehingga seratnya agak sedikit bangun dan sedikit terasa kalis setelah di cuci.

2)      Tetoron Cotton ( TC )
Jenis bahan ini adalah kombinasi antara 65% POLYSTERE TETORON dan 35% COMBED. Bahan ini tidak menyerap keringat sehingga agak terasa gerah di badan. Hasil rajutannya pun kurang teratur dan kurang rata. Tetapi jenis bahan ini tidak mudah melar walaupun di cuci sampai berkali kali karena kandungan zat kimianya yang cukup banyak.

3)      Cotton Viscose ( CVC )
Jenis bahan ini adalah kombinasi 55% COMBED dan 45% Viscose. Bahan ini juga menyerap keringat tetapi tidak seperti bahan combed. Kelebihan bahan ini yaitu tidak mudah melar.

4)      POLYESTER ( PE )
Bahan ini terbuat dari bahan dasar sintetis berupa serat fiber poly ataupun bahan dasar biji plastik. Bahan ini tidak mampu menyerap keringat dan terasa gerah karena mengandung campuran zat kimia.


Kaos sablon sudah sangat banyak peminatnya ,baik custom atau pilih disain sendiri ataupun custom dari produsernya.Diindonesia sudah banyak usaha-usaha kaos sablon yang sudah besar ,baik penjualan melalui online ataupun membuka toko sendiri.
Ada dua jenis sablon yaitu sablon manual dan sablon DTG.

SABLON MANUAL yaitu cara penyablonan yang paling sederhana yang dilakukan dengan tangan langsung dan alat bahan yang sudah ada.Hasil dari sablon manual sangat bisa dibilang maksimal ,dan sablon dengan manual sangat awet,harganya juga terbatas.Namun ada kelemahannya,yaitu terbatasnya warna yang ada pada sablon manual.

SABLON DTG yaitu penyablonan yang dilakukan dengan cara digital,dengan hasil yang lebih cepat pembuatannya karena dibantu dengan mesin dan hasilnya bisa full colour dibandingkan dengan sablon manual.Namun adapun kelemahannya yaitu sablonya kurang awet,harganya mahal dan mesin yang digunakan sering ngadat yang bisa menggangu saat produksi.
PEMESANAN HUB:085716982358 

https://wa.me/085716982358?text=Saya%20tertarik%20untuk%20membeli%20produk%20Anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar